Jasa Ploter A1 - A2 - A0 Murah di Jakarta Timur

Jasa Ploter A1, A2, A0 Murah di Jakarta Timur 

Ukuran kertas memiliki variasi yang cukup beragam. Ukuran kertas sendiri ditentukan berdasarkan ukuran panjang serta lebar dari kertas. Ukuran pada kertas cenderung mengisyaratkan kegunaan dari kertas. Ukuran kertas A digunakan untuk kegiatan print. Ukuran kertas yang cukup digunakan untuk print yaitu print A1, print A2, print A0 . Selain ukuran kertas A0, ukuran kertas lainnya juga bisa digunakan untuk kegiatan print. Seperti ukuran kertas F4. Sementara ukuran kertas dengan kode R biasanya digunakan untuk mencetak foto. Untuk ukuran kertas B digunakan untuk membuat poster.

Ukuran kertas A0, A1, dan A2.
Setiap ukuran kertas memiliki nilai panjang dan lebar masing-masing. Seperti pada kertas A0 yang memiliki ukuran  841 mm x 1189 mm . Untuk ukuran inch dari kertas  A0 yaitu 33.1 inch x 46.8 inch . Ukuran kertas A sendiri merupakan ukuran yang digunakan sebagai standar ukuran kertas secara internasional. Tidak heran jika banyak kegiatan print yang menggunakan ukuran kertas A. Seperti Jasa Print A1- A0 - A2 Murah Jakarta Timur. Kegiatan seperti pendidikan formal, nonformal, hingga kegiatan perkantoran banyak yang menggunakan kertas ukuran A. Ukuran kertas A dari kertas A0 ke A1 memiliki ukuran setengahnya. Ukuran A tidak hanya digunakan untuk ukuran kertas namun juga digunakan sebagai ukuran dari amplop. Sementara itu, ukuran A1 juga digunakan untuk ukuran piksel. 


Ukuran Kegunaan dari Kertas
Pengukuran dari kertas ditujukan untuk memberikan kategori pada masing-masing kertas. Seperti kertas C biasanya digunakan untuk ukuran map, amplop serta kartu pos. Sementara ukuran R seperti yang telah disebutkan sebelumnya merupakan jenis ukuran untuk foto. Untuk jenis kertas yang digunakan untuk kegiatan print yaitu kertas HVS. Kertas HVS cukup banyak digunakan untuk melakukan kegiatan kantor seperti mencetak laporan, buku, makalah, Jasa cetak A0-A1-A2 dan ukuran lainnya. Selain digunakan untuk kegiatan print, kertas HVS juga digunakan untuk kegiatan fotokopi. Kertas HVS juga memiliki ukuran A0, A1, A2 untuk kegiatan cetak. Kertas HVS untuk Jasa print A0 warnaJasa Print A1 Murah Jakrta 


Selain mengetahui jenis serta ukuran dari kertas, dalam kegiatan mencetak juga penting untuk memperhatikan ukuran ketebalan dari kertas. Ukuran ketebalan yang dimiliki oleh kertas diantaranya yaitu kertas ukuran 60 gram, 70 gram, kertas 80 gram, kertas 100 gram, kertas ukuran 110 gram, kertas ukuran 150 gram, 210 gram 220 gram, 230 gram dan ukuran ketebalan kertas lainnya. Toko jasa print biasanya telah menyediakan kertas dengan berbagai ukuran, jenis serta ketebalan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna jasa. Jasa print A1, print A2, print A0 dengan hasil yang berkualitas dapat diperoleh dari toko yang menyediakan jasa print warna murah yaitu Idola Printing.  

PERCETAKAN IDOLA
Jl. Waru Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Email: blog.percetakan@gmail.com
Hp/WA: 0821 222 75 272 

1 komentar

wa