Jasa Pembuatan Stempel Warna - Otomatis

jasa pembuatan stempel otomatis  

Kami melayani jasa pembuatan stempel otomatis pesan antar 1 hari atau delivery order. Selain itu, kami menawarkan pembuatan stempel dengan sistem pemesanan online untuk mempermudah Anda membuat stempel dalam waktu yang cepat tanpa harus bolak balik ke tempat kami. Seperti kita ketahui, sampai saat ini stmpel masih tetap dipakai sebagai peralatan yang sangat penting, terutama bagi suatu organisasi, lembaga, instansi ataupun perusahaan.

Bagi sebuah perusahaan, stempel termasuk sarana kantor, dengan penggunaan yang paling banyak sebagai bentuk simbolis atau tanda tera untuk mempresentasikan pengesahaan perusahaan dalam beberapa dokumen penting. Adapun dokumen penting tersebut meliputi, proposal, surat ataupun berbagai surat kontrak perjanjian. Sebagai fungsinya, stempel ini mempunyai kegunaan yang persis seperti penggunaan tanda tangan dan cap jempol, yaitu sebagai sebuah bentuk persetujuan kuat dari perusahaan maupun pihak yang telah membubuhkannya.


Karena fungsinya itulah, kami menawarkan jasa pembuatan stempel warna untuk kebutuhan usaha, perusahaan, atau organisasi Anda. Untuk proses pemesanannya sendiri, Anda hanya mengirimkan gambar ( berbentuk format png, JPEG, dan lain sebagainya) lewat email kemudian jangan lupa memberitahukan ukuran dan warna sesuai keinginan. Alat yang bisa membantu kebutuhan kita dalam pengesahan biasanya stempel digunakan pada pengesahan, nota dan masih banyak lagi pengesahan-pengesahan lainnya, Dalam suatu toko biasanya Stempel Flas/Warna digunakan untuk alat bukti seperi lunas ,terima kasih , dah masih banyak bukti-bukti dari stempel.

Harga Lebih Terjangkau
Harga ditentukan berdasarkan jumlah warna dan ukuran stempel. Dengan ukuran yang semakin kecil, maka harga stempel tersebut pun dibanderol semakin murah. Selain itu, semakin banyaknya jumlah warna pada satu stempel, harganya pun akan semakin mahal.

Free desain
Bagi Anda yang masih belum mempunyai desain stempel, maupun masih bingung untuk soal pembuatan desain, maka kami siap membantu Anda membuat desain stempel dengan gratis.

Pengerjaan Cepat
Proses pengerjaan tukang stempel ini kira-kira sekitar 30 menit. Sehingga Anda pun bisa mendapatkan stempel di keesokan harinya jika, pagi hari sebelumnya melakukan pemesanan sekaligus transfer di hari yang sama.
Itulah alasan kenapa Anda harus melakukan pemesanan stample dan mempercayakannya pada kami. Tunggu apalagi, hubungi kami sekarang juga! Buruan pesan stempel di percetakan Idola Printing, harga ekonomis , Kualitas no.1 dan proses cepat !
masih banyak jasa lainnya yang kami tawarkan : Jasa Fotocopy, Jasa Print Murah, Jasa Cetak Buku, Jasa printing

Untuk Informasi dan sekedar bertanya-tanya anda bias menghubungi kami di :

Idola Printing
Jl. Waru Rawamangun Jakarta Timur
HP./WA: 0821 222 75 272
Email: blog.percetakan@gmail.com

Posting Komentar

wa