Tempat Fotocopy 24 Jam Jakarta Timur

Jakarta Timur menjadi salah satu kawasan ekonomi yang memiliki aktivitas tinggi sebagai jantung kota. Hal ini tentu saja menuntut adanya dukungan sarana dan prasarana yang disediakan baik dari sektor resmi ataupun sektor swasta, khususnya dalam hal memenuhi kebutuhan dokumen dan administrasi. Berbagai jenis dokumen yang harus dicetak dalam jumlah yang banyak tentu sedikit menyulitkan Anda. Apalagi jika ternyata dokumen tersebut harus dicetak dalam jumlah banyak namun hanya dengan peluang waktu pengerjaan yang sangat sempit. Tentu saja hal ini sangat mustahil dikerjakan hanya dengan mesin printer atau mesin fotocopy kantor. Maka dari itu, Anda yang berada di kawasan Jakarta Timur ini wajib mengetahui tempat fotocopy yang memberikan banyak sekali manfaat dan keuntungan bagi Anda.



Tempat Fotocopy terbaik? Seperti Apa?

Tentu saja memilih tempat untuk fotocopy langganan bukanlah hal yang mudah, Anda bisa menggunakan indikator berikut ini untuk mengukur apakah tempat yang hari ini Anda pilih untuk mengurusi segala jenis dokumen termasuk ideal ataukah tidak. Berikut ini beberapa indikator tempat fotocopy 24 jam jakarta timur yang bisa Anda gunakan.
1.       Kualitas
Bagi Anda yang akan memfotokopi buku, dokumen, berkas-berkas penting, file dan masih banyak lagi dengan jumlah yang cukup banyak maka perlu memperhatikan kualitas dari tempat fotokopi yang Anda pilih. Carilah tempat foto copy 24 jam jakarta timur yang menawarkan kualitas yang baik. Lalu seperti apa kualitas baik yang harus dicari? Pertama, hasil fotokopi bagus. Artinya, tulisan jelas dan mudah dibaca. Kedua, tinta yang digunakan merupakan tinta yang gelap. Ketiga, tulisan rata dan tidak rusak.
2.       Pelayanan
Tentu saja bagaimana cara mereka melayani menjadi salah satu indikator yang paling ekstrem untuk digunakan. Nah, jika Anda termasuk tipe ini maka sangat penting juga melihat dan mengukur bagaimana mereka para penyedia layanan memberikan pelayanan untuk Anda. Misalkan mengenai cara menjawab pertanyaan Anda, bagaimana sikap ketika Anda kecewa dengan hasil fotokopinya, bagaimana sikap dalam melayani ketika Anda komplain dan masih banyak lagi. Biasanya, sikap yang bersahabat dan ramahlah yang sering membuat Anda sebagai pembeli merasa nyaman sehingga segala keinginan dalam melengkapi berkas bisa dikabulkan dan diselesaikan dengan sangat mudah.
3.       Jam buka
Jam buka juga menjadi salah satu faktor dan alasan mengapa seseorang memilih tempat fotocopy tersebut sebagai tempat langganan. Hal ini dikarenakan jam buka yang 24 jam tanpa memperhitungkan waktu. Artinya, jika Anda harus mengerjakan tugas dalam satu malam dan harus dikumpul sesegera mungkin di pagi harinya misalnya, Anda tentu saja membutuhkan jasa fotocopy yang buka satu hari penuh atau 24 jam. Jadi semisal Anda baru selesai mengerjakan tugas tersebut di jam 2 pagi, Anda tetap bisa langsung mencetak file tersebut sehingga di pagi harinya Anda tidak akan merasa buru-buru atau tergesa-gesa ketika harus ke kampus pagi harinya.
4.       Harga Fotocopy perlembar
Selain ketiga aspek di atas, harga yang ditawarkan oleh suatu tempat foto copy 24 jam jakarta timur juga mempengaruhi. Tentu saja, sebagai makhluk ekonomi Anda akan mencari fotocopy dengan kualitas yang baik namun dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak heran jika tempat fotocopy yang murah selalu ramai dikunjungi orang. Hal ini tentu dikarenakan harga setiap lembar kertas yang berbeda-beda. Misalnya saja ketika tempat fotocopy A menawarkan harga per lembarnya hanya Rp 100 saja, sedangkan di fotocopy lain dipatok dengan harga Rp 150 atau Rp 200. Tentu Anda akan lebih memilih tempat fotocopy dengan harga hanya Rp 100 saja kan? Nah, jika diakumulasi atau dihitung-hitung, Anda tentu akan lebih hemat. Sekarang mari kita mencoba hitung, jika Anda harus mencetak file dalam 100 lembar, berapa uang yang harus Anda keluarkan untuk membayar ongkos cetak tempat fotocopy A, B dan C? Jawabannya adalah di tempat fotocopy A Anda harus membayar Rp 100 x 100 lembar = Rp 10.000, di tempat fotocopy B Anda harus membayar Rp 150 x 100 lembar = Rp 15.000 sedangkan di tempat fotocpy C Anda harus membayar Rp 200 x 100 lembar = Rp 20.000. Nah, hitung-hitungan di atas hanya untuk hitungan 100 lembar, bagaimana jika 200 lembar, 300 lembar dan bahkan kelipatannya? Tentu akan lebih hemat jika sedari sekarang Anda menentukan tempat fotocopy langganan dengan harga yang murah.

5.       Kawasan
Tidak salah jika tempat foto copy 24 jam jakarta timur menjadi salah satu yang dicari oleh banyak orang. Hal ini tentu menjadi peluang baik bagi para pengusaha yang akhirnya memutuskan untuk membuka tempat fotocopy karena pangsa pasarnya jelas, memiliki prospek yang baik, dan hampir semua orang yang bekerja ataupun sedang menempuh pendidikan tinggi membutuhkan ini. Sayangnya, tidak semua fotocopy dibuka ditempat-tempat yang strategis. Tentu saja ini kadang akan membuat Anda jengkel karena Anda terpaksa harus memutar arah, melawan arus, dan bahkan harus menghabiskan banyak waktu hanya untuk sampai di lokasi fotocopy tersebut. Nah, jika hal ini yang sekarang ini Anda rasakan maka sebaiknya Anda segera mencari tempat fotocopy yang dekat dengan Anda. Selain menghemat waktu, Anda juga akan menghemat tenga.

6.       Layanan modern
Apa yang dimaksud dengan layanan modern? Sekarang ini ada beberapa jasa fotocopy 24 jam jakarta timur dengan layanan yang modern. Artinya, Anda tidak perlu repot-repot lagi datang ke tempat fotocopy tersebut untuk memasukkan file dan kemudian Anda harus menunggunya. Jika antriannya tidak terlalu panjang mungkin Anda tidak akan merasa masalah, namun bagaimana jika antriannya terlampau panjang sedangkan waktu adalah hal yang paling berharga dalam hidup Anda? maka dari itu, mencari tempat fotocopy yang bisa melayani dengan cara instan didukung oleh teknologi modern inilah yang sekarang ini Anda butuhkan. Misalkan saja, pagi ini Anda melakukan pengiriman dokumen siap cetak melalui email. Nah, waktu yang harusnya Anda gunakan untuk menunggu, bisa Anda gunakan untuk mengerjakan tugas yang lainnya sehingga nanti sebelum ke kantor atau ke kampus, Anda bisa mampir terlebih dahulu ke tempat fotocopy tersebut. Selain cara tersebut di atas, Anda juga bisa melakukan cara lain yaitu dengan mengirim dokumen berupa file melalui email, melakukan pembayaran melalui e-banking yang bisa dilakukan dengan smartphone kesayangan Anda hanya dalam waktu beberapa menit saja, dan dokumen tersebut akan dikirimkan atau diantar ke tempat kerja atau ke kampus Anda melalui jasa pengiriman instan seperti gojek atau go grab.
Melengkapi berkas dengan baik adalah kewajiban Anda, namun untuk bisa melakukan semua itu dengan cara yang mudah di tempat fotocopy 24 jam jakarta timur tentu menjadi pilihan Anda. Jika Anda ingin memiliki tempat fotocopy langganan yang ideal, jangan lupa memilih jasa Idola Printing.


IDOLA PRINTING
Jl. Waru Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Email : blog.percetakan@gmail.com
Hp/WA : 0821 222 75 272 

Posting Komentar

wa