Jasa Cetak Amplop Murah


Dalam kegiatan mengirim surat tentu Anda membutuhkan adanya amplop untuk membungkus surat, hal ini tak lepas dari peran jasa cetak amplop murah. Dalam penggunaannya amplop berguna agar apapun yang dikirimkan natinya bisa sampai di tempat tujuan dengan aman. Kemudian di bagian luar amplop juga memiliki space untuk menuliskan nama dan alamat si penerima.

Namun, sebelum Anda melakukan pengiriman surat kepada orang lain seperti teman atau ke perusahaan, maka sebaiknya Anda mengetahui beberapa jenis dan ukuran amplop. Sehingga Anda bisa mengirim surat dengan amplop yang sesuai dengan isinya. Maka dari itu, silakan pahami beberapa jenis dan ukuran amplop berikut ini.


Penggunaan Jenis Amplop Resmi
Untuk amplop jenis ini biasanya digunakan untuk kegiatan mengirim surat pada kantor atau perusahaan kepada mitra kerja mereka. Sehingga untuk ukurannya sendiri, amplop resmi ini juga bisa diisi dengan kertas berukuran A4 sebagai media dalam penulisan surat. Maka, dalam penggunaan amplop ini Anda juga harus mengetahui masing-masing jenis surat yang akan dikirim, karena dalam pembuatannya jasa cetak amplop murah juga tidak sembarangan.

Penggunaan Amplop Bisnis
Amplop bisnis merupakan salah satu jenis amplop yang memiliki ciri-ciri yaitu pada bagian kop surat memiliki logo atau nama sebuah perusahaan. Nah, amplop ini biasanya digunakan unuk mengirimkan surat dari sebuah perusahaan kepada rekan atau mitra bisnisnya. Sehingga surat yang dikirimkan menjadi lebih privat dan terkesan lebih profesional.

Penggunaan Amlop Kartu untuk Menyapaikan Sebuah Ucapan
Untuk pembuatan amplop ini jasa cetak amplop murah, memang tidak dibuat secara khusus. Karena dalam penggunaannya hanya difungsikan untuk membungkus sebuah kartu ucapan dengan berbagai ukuran yang bervariasi. Dalam penggunaannya amplop ini biasanya digunakan untuk menyampaikan sebuah ucapan kepada seseorang yang sedang merayakan sesuatu. Selain itu, warna amplop ini sangat menarik dan memiliki warna-warna cerah. Sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

Jenis Amplop Pendek
Kemudian ada amplop pendek yang memang sudah sering Anda temukan dan digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Amplop ini merupakan amplop dengan ukurang yang sangat mini dan memiliki fungsi untuk membungkus dokumen berukuran kecil. Selain itu, amplop pendek biasanya juga digunakan untuk mengirim sejumlah uang dalam beberapa acara. Salah satunya digunakan ibu-ibu saat pergi ke kondangan.

Penggunaan Amplop Panjang
Selanjutnya ada jenis amplop panjang, bentuknya memang sangat mirip dengan amplop pendek. Hanya saja ukurannya yang sedikit lebih panjang dan biasanya digunakan untuk mengirim surat. Akan tetapi, surat yang dikirim ini tidak bersifat resmi atau juga bisa digunakan untuk menyimapan sejumlah uang seperti penggunaan amplop kecil. Dalam pembuatannya jasa cetak amplop murah hanya menggunakan desain yang biasa saja.

Penggunaan Jenis Amplop Besar
Terakhir, dari berbagai jenis amplop terdapat amplop yang bisa menyimpan surat atau dokumen berukuran besar. Karena, amplop besar ini mampu menyimpan dokumen hingga berukuran F4. Salah satu penggunaan amplop besar ini adalah untuk mengirim berkas surat lamaran pekerjaan pada sebuah perusahaan. Biasanya amplop besar ini memiliki warna coklat seperti yang biasa Anda temukan di tempat-tempat foto copy.

Itulah beberapa jenis amplop menurut fungsi atau kegunaannya. Karena masing-masing surat atau dokumen penting yang akan dikirim harus disesuaikan dengan fungsinya. Apabila Anda membutuhkan jasa cetak amplop murah, maka Anda bisa menggunakan jasa kami. Untuk itu, Anda bisa melakukan pemesanan amplop pada kami dengan cara menghubungi kontak person yang sudah tersedia.

IDOLA PRINTING
Jl. Waru  RT.7/RW.7, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Email: blog.percetakan@gmail.com
Hp / WA: 0821 222 75 272 



Posting Komentar